Rabu, 22 Oktober 2008

Pesan Khusus Admin

To all of visitor rakyaTekaje.blogspot, terimaksih atas kunjungan kalian semua. saia harap terus berkesinambungan hingga nanti. Terkait usulan, gugatan, kritik atau apalah namanya yang ditujukan ke admin mengenai kontent dari blog ini, itu adalah sepenuhnya HAK Admin. Tanpa perlu campur tangan ataupun komentar negatif tentang Admin. Jadi, apapun yang ada dalam blog ini adalah sepenuhnya HAK dan TANGGUNG JAWAB Admin. Malah tujuan lainnya adalah Admin akan memonetize blog ini demi kemajuannya nanti.

Untuk itulah Admin sebagai manusia biasa yang memiliki banyak kekurangan perlu bantuan dari anda-anda semua para visitor rakyaTekaje agar di kemudian hari blog ini dapat berkembang ke arah yang lebih baik tentunya. Dan untuk yang meminta Admin untuk melakukan ini melakukan itu, serta menjadikan blog ini seperti yang dia mau, Admin mohon baca pesan di atas bahwa segala isi dan apapun yang berkaitan dengan blog rakyaTekaje adalah SEPENUHNYA HAK Admin. Saat ini Admin hanya bisa berpesan pada "Sang Pengecut" itu untuk mengeluarkan idenya, JANGAN HANYA JADI BANCI PEMANDU SORAK DIBELAKANG Saja. Admin tantang anda untuk bisa menulis dan biar nanti penilaian akan dilakukan oleh para pengunjug blog rakyaTekaje. Saia tunggu...!!

Demikianlah kiranya pesan dari saia sebagai salah satu dari banyak Admin yang mengelola blog ini. Atas perkataan saia yang kasar saia meminta maaf atas nama Admin rakyaTekaje. Terima kasih.

0 komentar: