Senin, 13 Oktober 2008

Hari ini, 18 Tahun Lalu

Seperti yang telah kami beritahukan tadi bahwa blog ini akan berisi segala macam aktivitas dari Rakyat Tekaje, tanpa terkecuali. Tulisan ini ingin mencoba menyampaikan sebuah pesan dari teman yang meminta tulisan ini dimuat. Hari ini 14 Oktober tahun 2008 bertepatan dengan kelahiran salah seorang dari crew Rakyat Tekaje, Noury. Tepat hari ini beliau genap berusia 18 tahun.

Noury adalah salah satu dari 7 orang crew wanita Rakyat Tekaje angkatan saia (penulis). Sebenernya ada 8 orang dan berarti masih ada satu lagi, Dian Oktirani namanya. Tapi, berhubung dia udah pindah sekolah jadi 7 orang deh dan tulisan ini pun tak sedang membahas Dian, Tulisan ini tentang Noury, sahabat kami. Noury orangnya periang, rame, pinter terutama matematika dan bahasa inggris (sering jadi team bareng dia) hehehehhe....
Noury yang bertubuh kecil mungil itu tak terasa kini telah menginjak usianya yang ke 18 tahun, well sebenernya itu pengurangan usia kalau kita sadari. Dia pengen buat surprise tahun 2012 katanya, entah apa. apa ada hubungannya dengan si pria putih yang dibilang kakak "ketemu gede" itu?. hanya Noury yang tahu.

Oke, tak bermaksud berlama-lama dengan tulisan saia. Kami segenap Crew Rakyat Tekaje mengucapkan "Happy Milad to Noury", semoga jadi manusia yang lebih baik lagi dimasa depan. tak hanya berguna bagi kami (buat bahan ceng2an), gak denk bercanda, Noury sangat baik sebagai teman bagi kami. Ya, pokoknya be someone better ajah deh buat Noury. Buat yang mau ngucapin ulangtahun buat Noury, silahkan kasih komen ya dibawah...

salam,
Izar, Yuli (yang punya ide)

3 komentar:

Yuliasih Lestari mengatakan...

OOpooo....??? hexhex..^^, wahh... berkurang dah tuh umurnya... kawan..kawan..^^, tapi bukan hal yg untuk dirayakan yap..

Eghi Armada mengatakan...

Uppzzz,,
Kelamaan untuk menjadi yang kelima.

Jadikan aku yang kedua...
Hehehe. . . .

Met ultah ajja buat kawan kita "Noury" yang berulang tahun hari ini.
Semoga tambah dewasa.
Chayooo...

Anonim mengatakan...

Oke oke...met ultah buat nury....walaupun terlambat ucapinnya.

semoga menjadi kluwarga yg sakinah mawaddah wa rahmah...