Senin, 13 Oktober 2008

Perkenalan

Hi, Bloggers mania. Perkenalkan kami adalah sebuah komunitas bernama "Rakyat Tekaje". Nama itu kami ambil dari jurusan kami yang memang bernama TKJ, lalu kami modifikasi dengan segala cara jadilah Rakyat Tekaje. Kami adalah sekumpulan pemuda dan pemudi pencinta komputer (maksa), karena tidak bisa dipungkiri bahwa kepanjangan dari TKJ adalah Teknik Komputer dan Jaringan yang secara tidak langsung membuat kami menyukai komputer. Sebenarnya, memang ada diantara kami yang benar-benar menyukai komputer, bahkan disebut diatas rata-rata lah. Contohnya bapak yang satu ini Fikri atau akrab dengan sapaan onta, mungkin karena dia etnis arab kali ya makanya disebut onta oleh Rakyat Tekaje lainnya. Rasis!!!.

Tujuan pembuatan blog ini adalah ingin menceritakan pada dunia bahwa kami masih ada dan still exist (oooppppooooo). Gak denk, tujuannya adalah kami ingin berbagi pengalaman tentang kami Rakyat Tekaje pada semua kawan-kawan bloggers di seluruh dunia (kayak ada yang baca aja, heheheh...), cerita terbaru tentang kami pun akan kami tampilkan seperti kabar perseorangan, ulang tahun, perlombaan yang diikuti oleh kami, berita yang berhubungan dengan Tekaje, Komputer, everything's dah about Rakyat Tekaje. Dan juga ajang promosi blog kami para Rakyat Tekaje seperti Izar, Bowo, Putri, Ishma, Indra, Albar,Yuli, Ari, Eghi, Aking, Kiky, Ira dan yang lain akan menyusul.

Mungkin cukup itu saja sebagai salam perkenalan dari kami, semoga bloggers mania diseluruh dunia bisa menerima kehadiran newbie seperti kami. Dan tentu ikut meramaikan Bloggers asal indonesia.



Salam,
Rakyat Tekaje Crew

2 komentar:

Yuliasih Lestari mengatakan...

hahha...ampun deh...tumben ora "tkj bangor" judulnya.., wew aku mau dong isi-isi juga,..^^
trus profilenya tuh buru-buru...

Rakyat Tekaje mengatakan...

tkj bangor? beda donk, males copy paste mah... ini kreatip gw.

ayo silahkan kirim artikel segera, di tunggu, okeh.