Jumat, 31 Oktober 2008

Hasil Polling dan Go Publik!

Saudara sebangsa dan setanah air (halaaah...), Para teman-taman yang telah rela membuang waktunya untuk mengunjungi blog yang masih belum apa-apa ini, saia ucapkan terima kasih. Terkait, polling yang saia adakan mengenai kelanjutan blog ini yaitu pertanyaan apakah layak blog ini untuk go publik atau tidak, ditanggapi beragam oleh kawan- kawan semua, baik yang setuju atau pun tidak sama sekali mengenai usulan Go publiknya blog ini. Go Publik yang saia maksudkan di sini adalah akses blog ini tidak haya terbatas pada rakyatekaje saja, tapi juga Blogger lain di Seluruh dunia boleh dan bisa mengakses blog ini, tentu dengan Blog walking dulu untuk memperkenalkan blog ini pada Dunia, hahahaha. Polling telah ditutup beberapa hari lalu yang menyatakan bahwa blog ini "Boleh" Go Publik dengan prosentase 61%, lumayan tinggi dengan jumlah responden yang ikut hanya 13 orang. Selebihnya 23% Masa Bodo, dan masing-masing 7% untuk Terserah Admin dan yang tidak setuju.

Berdasarkan Polling tadi, maka saia sebagai admin blog ini akan memulai langkah-langkah Go Publik tadi. Beberapa langkah diantaranya adalah mengganti domain blog ini yang awalnya http://rakyatekaje.blogspot.com menjadi http://www.rakyatekaje.co.cc, Walau saia mengganti domain tersebut alamat lama masih tetap bisa diakses koq!. Yaaa, itu karena saia hanya melakukan forward alamat saja. Lumayan lebih simple dan yang paling penting adalah gratis (hahahaha, ketawan deh suka yg gratisan...).

Langkah lain yang saia lakukan untuk memulai Go Publik blog ini adalah mencari Advertiser yang mau membiayai perkembangan blog ini kedepannya, dan Alhamdullillah saia sudah dapat 3 buah iklan yang bertengger di sisi kiri blog ini. Terima kasih saia ucapkan kepada ketiga advertiser itu yang bersedia dipasangkan bannernya oleh saia. Walau iklan tersebut sejauh ini belum menghasilkan apa-apa. Saia tetap optimis akan ada Advertiser yang akan menyusul untuk dipasangkan iklannya pada blog ini (ngareep banget seeeh!!).

Mungkin baru itu langkah awal yang telah saia lakukan dan langkah lain akan segera menyusul dengan bantuan kerja serta do'a dari semua agar saia kuat dan tabah menangani badai cobaan dan ujian yang sangat berat menimpa saia (lebayyy!!). Ya, intinya siyh, Go Publik? Siapa Takut!!.

0 komentar: